8.19.2016

Wickedleak Wammy Titan 5, Hp RAM 3 Gb Harga 3,1 Jutaan Saja

 

Wickedleak Wammy Titan 5 merupakan smartphone terbaru yang dilengkapi dengan dukungan baterai berkapasitas 4.165mAh. Lumayan, dengan kapasitas yang cukup besar tersebut, pengguna akan dapat mengoperasikan ponsel pintar ini hingga 1,5 hari lamanya dalam penggunaan normal. Selain dilengkapi dukungan baterai berkapasitas besar, terdapat juga dapur pacu gahar untuk menghasilkan kinerja yang lebih optimal.

Berdasarkan informasi yang beredar, perangkat ini memiliki layar dengan bentang 5.5" inci beresolusi full HD 1920x1080 piksel dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci. Layar yang digunakan mampu memproyeksikan gambar dengan sudut pandang yang lebih luas berkat penggunaan teknologi panel IPS. Selain itu, untuk tampilan antarmuka ponsel juga lumayan menarik karena menggunakan basis OS android 5.0 Lollipop.


Spesifikasi Wickedleak Wammy Titan 5 lebih detail didukung juga dengan prosesor octa core 1.3Ghz yang dipadukan dengan pengolah grafis Mali-T720MP3. Untuk mengimbangi kinerja ponsel tersebut sudah ditambahkan juga memori RAM dengan kapasitas 3Gb, sehingga performa ponsel benar - benar lebih maksimal dan stabil. Sedangkan untuk tempat penyimpan data, dibagian dalam ponsel terdapat memori internal dengan kapasitas 16Gb lengkap dengan dukungan microSD up to 32Gb.

Ponsel asal negeri tirai bambu ini juga sudah memiliki dukungan kamera beresolusi 13MP untuk mengolah gambar, sehingga pengguna dapat menghasilkan foto dan juga video dengan kualitas yang lebih baik. Dengan adanya fitur tambahan berupa led flash, auto focus, dan sejumlah efek kamera membuat hasil foto menjadi lebih beragam dengan kualitas terbaik. Pengguna juga dapat mengambil foto selfie berkat adanya kamera depan beresolusi 5MP.

Bagian fitur lainnya yang terdapat pada smartphone ini berupa wifi dan bluetooth untuk konektivitas, GPS untuk pemetaan, dan browser untuk berselancar di dunia maya. Terdapat juga dukungan jaringan 2G dan 3G, namun untuk teknologi 4G LTE belum diketahui apakah akan didukung atau tidak. Yang jelas dengan semua fitur yang dimiliki saat ini, smartphone Wickedleak Wammy Titan 5 dibanderol sebesar 3,1 jutaan untuk pasar Tiongkok, China. Belum diketahui apakah akan tersedia untuk pasar indonesia atau tidak.

Save

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites