8.25.2016

Cara Penggunakan Fly GPS Pokemon Go, Fake GPS Tanpa Root

Cara Penggunakan Flu GPS - Buat para pemain Pokemon Go yang malas berpindah pindah tempat, Fake GPS tentu saja menjadi pilihan terbaik untuk digunakan demi mempermudah menangkap Pokemon. Fake GPS memang merupakan salah satu aplikasi yang bsa memanipulasi lokasi sehingga para pengguna dapat berpindah pindah tempat meskipun sebenarnya statis atau hanya duduk di rumah saja. Sayangnya, aplikasi Fake GPS yang biasanya dishare adalah aplikasi yang membutuhkan root akses. Artinya smartphone yang bisa menggunakan Fake GPS adalah yang sudah diroot terlebih dahulu. Hal ini tentu saja menyulitkan bagi yang tidak tahu cara root, atau tak ingin smartphonenya jadi hilang garansi karena di root. Lalu bagiamana solusinya memasang Fake GPS tanpa root?










Cara menggunakan Fly GPS, Fake GPS tanpa Root

Setelah ubek ubek di internet, akhirnya terjawab sudah pertanyaan tersebut. Cara Fake GPS tanpa root adalah menggunakan Fly GPS. Yups, aplikasi Flay GPS merupakan aplikasi yang ampuh dalam memanipulasi lokasi. Aplikasi Fly GPS merupakan aplikasi Fake GPS yang masih work saat ini. Lalu bagaimana cara menggunakan Fly GPS di Pokemon Go? berikut tutorial lengkapnya

Cara Menggunakan Fly GPS, Fake GPS Tanpa Root



  • Ambil Aplikasi Fly GPS di sini

  • Cari lokasi di mana kamu akan berpindah (yang banyak Pokestop dan Pokemon) misalnya di Monas

  • Jalankan aplikasi Fly GPS

  • Setelah masuk ke menu utama pilih Service Was Started, lalu muncul GPS Service Run - JoyStick Location Mode

  • Selanjutnya untuk berpindah pindah tempat, tinggal geser atau mainkan dengan tombol analog floating di bagian kanan layar.


Cara Mengatasi Error Pada Fly GPS, GPS Fake Tanpa Root
Pengguna Android Marshmallow
Error GPS Signal Not Found atau Failed to Detect Location cara mengatasi : Buka menu Setting - About Phone - Build Number -  sentuh 7 kali pilih Developer Option pilih opsi Select Mock Location - centang Fly GPS.
 

Pengguna Android LollipopError GPS Signal Not Found atau Failed to Detect Location, cara mengatasi : Buka menu Setting - Build Number - Developer Option  - aktifkan Allow Mock Location.

Semoga Bermanfaat..

Save

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites