8.20.2016

Harga 6 Jutaan, Ini Dia Spesifikasi Lengkap ZTE Axon Max

Spesifikasi Lengkap ZTE Axon Max - Secara resmi ZTE Axon Max telah meluncur untuk pasar China dengan banderolan harga yang lumayan tinggi, yakni 6,4 juta rupiah. Informasi tersebut kami dapatkan dari sidomi.com yang memposting berita mengenai ponsel anyar ZTE tersebut. Dari sumber yang sam kami berhasil mendaptkan informasi bila produk ini nantinya akan dilengkapi dengan segudang fitur canggih, yang mana salah satunya adalah sektor pengolah gambar dengan dukungan kamera bereolusi 13MP (depan) dan kamera beresolusi 16MP (belakang).

Sementara itu di bagian kinerjanya sendiri mengandalkan prosesor octa core dari Qualcomm yang dikombinasikan dengan kehadiran memori RAM berkapasitas 3Gb, sehingga performa ponsel akan lebih kencang. Menjalankan game berbasis 3D sekalipun bukan hambatan bagi produk ini, pasalnya sudah disematkan juga pengolah grafis GPU Adreno 405. Sedangkan sistem operasi memang masih menggunakan OS android 5.1 Lollipop, namun cukup banyak tersedia dukungan game dan aplikasi. ZTE Axon Max juga dibekali dengan fitur dual sim card yang pastinya telah didukung juga dengan layanan 4G LTE untuk akses internet yang lebih baik. Sedangkan untuk fitur seperti wifi, bluetooth, browser, GPS, dan port micro USB juga tersedia pada produk ini. Tidak terkecuali untuk penyimpanan data sudah disediakan internal memori seluas 32Gb plus microSD up to 32Gb. Sedangkan sumber daya sendiri terdapat baterai dengan daya tampung 4.140mAh.

Meski ZTE Axon Max belum hadir di indonesia namun sudah banyak konsumen tanah air yang menunggu kedatangannya, pasalnya dengan fitur kamera beresolusi tinggi hal tersebut memang menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen tanah air. Jika perangkat ini akan tersedia di pasar indonesia, kami mempredikikan baru akan tersedia di indonesia pada awal tahun 2016 mendatang mengingat saat ini baru tersedia untuk negara china saja.


Save

Save

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites