8.30.2016

PokeSniper v1.4.1 Android Update Terbaru Android

2016 android - PokeSniper ialah salah satu dari sekian banyak bot Pokemon Go yang digunakan untuk menangkap pokemon lebih cepat dibandingkan dengan cara manual. Bahkan PokeSniper ini memiliki keistimewaan karena pengguna bisa menentukan jenis Pokemon yang ingin ditangkap. Tak heran jika Bot ini menjadi sangat populer dan banyak digunakan oleh para pemain Pokemon Go. Biasanya para pemain menggunakan PokeSniper untuk menangkap Pokemon Langka dengan menggunakan titik koordinat Pokemon tersebut yang biasanya sudah banyak dibagikan di blog komuniti Pokemon Go.










Pokesniper 1.4.1 Apk

Pada awalnya PokeSniper merupakan Bot untuk penggunaan PC saja, namun seiring dengan semakin banyaknya peminat, PokeSniper akhirnya dirilis untuk versi Android, dengan cara penggunaan yang juga jauh lebih mudah. Tak heran jika kemudian banyak pemain Pokemon Go via Android memburu aplikasi untuk menangkap Pokemon Langka ini.

Update PokeSniper V1.4.1 Apk Terbaru


Untuk android, PokeSniper ini sudah muncul dalam beberapa versi. Tercatat saat ini PokeSniper terbaru adalah versi 1.4.1. Update terbaru PokeSniper versi 1.4.1 ini menghilangkan bug minor yang selama ini mengganggu dan memunculkan error. Selain itu bug razz berry yang biasa muncul juga sudah diatasi dengan kehadiran versi 1.4.1 ini. Nah jika kamu belaum sempat memiliki PokeSniper 1.4.1 Apk, dibawah ini kami berikan link sumbernya untuk bisa segera kamu install di Android guna mendapatkan Pokemon langka.



Save

Save

Save

Save

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites