8.30.2016

Tips Cara Mengetahui IV Pokemon Go Sangat Mudah

Tips Cara mengetahui IV Pokemon Go - Skill monster Pokemon sesungguhnya bukan diukur dari segi Combat Power (CP). Selama ini memang seringkali pemain Pokemon Go awam salah kaprah dalam menafsirkan kekuatan monster pokemon, sebab yang diburu adlah Pokemon dengan CP tinggi, padahal, CP tinggi belum tentu menjamin Pokemon itu juga menjadi terkuat. Sebab akumulasi attack atau serangan didasarkan pada Individual Value (IV Pokemon Go). IV ini akan menampilkan DEF, STM, Weight dan Height yang menggambarkan kekuatan Pokemon. Sayangnya, IV Pokemon Go ini tidak ditampilkan secara gamblang seperti halnya CP. Pemain harus menghitung sendiri secara manual IV Pokemon Go.










Caramengetahui IV Pokemon Go

Namun tak perlu khawatir bagi kamu yang tak bisa atau tak mau susah susah menghitung IV Pokemon G, bisa menggunakan sebuah aplikasi yang dapat menampilkan IV Pokemon bernama GoStats. Lalu bagiamana cara mengetahui IV Pokemon GO? simak ulasan lengkapnya berikut ini :

Tips Cara mengetahui IV Pokemon Go dengan aplikasi GoStat




  • Unduh dan install aplikasi GoStats di sini

  • Jalankan aplikasi lalu login menggunakan akun POkemon GO kamu

  • Setelah it di menu utama kamu dapat memilih apa saja yang ditampilan misal STM, HP, Caught dan IV Ratio (lihat gambar).











Caramelihat IV Pokemon Go

Itulah cara mudah melihat IV Pokemon Go dengn bantuan aplikasi GoStats, untuk para pemain Pokemon Go yang menggunakan PC bisa mencoba pogobag.me


Save

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites