8.14.2016

Update Pokecrot 4.0 Terbaru dan Cara Mengatasi Error

 

Update Pokecrot 4.0 Terbaru - Sebagai salah satu bot Pokemon Go yang paling asik dan paling enak diunakan untuk menambah level secara cepat atau menemukan pokemon langka, Pokecrot Memberikan Pembaharuannya. Bot ini memang dicustom dan dikembangkan oleh anak anak dalam negeri untuk mempermudah bagi yang main Pokemon Go menggunakan PC/laptop. Nah saking banyaknya yang menggunakan Pokecrot ini sampai sampai sampai sering kedetek atau ketahuan server Pokemon yang asli sehingga sering dimatikan, atau berujung banned. Tapi tak masalah, bagi yang main Pokemon Go via PC tentu sudah kebal dan apal. Nah kali ini Leflash akan membagikan info mengenai Pokemon 4.0 terbaru.










Pokecrot 4.0

Update Pokecrot 4.0 Terbaru




Di update ke sekian kalinya ini atau lebih tepatnya ke versi 4.0, Pokecrot bisa menembus atau support API sehingga lebih asik dan lebih cepet. Cara menggunakan Pokecrot juga cukup mudah, asal kita melihat video tutorialnya saya yakin bisa. Berikut ini tampilan Update Pokecrot 4.0 terbaru. Untuk detail lebih jelasnya, silakan kilk tautan berikut ini pokecrot.com.

Untuk tutorial cara menggunakan dan mengatasi error di pokecrot 4.0 simak video tutorialnya berikut ini.


Save

Save

Save

1 komentar:

[…] menembus API Pokemon GO. Untuk detail mengenai Pokecrot 4.0 bisa membaca postingan berikut ini. Pokecrot 4.0Go Simulator (Bot Pokemon Go di Android) Jika kamu pengguna smartphone android dan ingin menjalankan […]

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites