9.01.2016

Tips Cara Mendapatkan Pokemon Tanpa Berjalan

Trik Cara mendapatkan pokemon tanpa berjalan menjadi topik pencarian tertinggi minggu ini. Hal ini disebabkan karena banyak pemain Pokemon Go yang mulai bosan dengan gameplay Pokemon yang harus berjalan jalan berpuluh puluh km, namun jumlah pokemon yang ditangkap belum begitu banyak. Apalagi tak sedikit pemain yang memiliki kesibukan lain sehingga susah untuk meluangkan waktu mencari dan menangkap pokemon. Bayangkan saja jika harus berjalan jalan mencari PokeStop yang ramai pastinya harus berpindah tempat dengan jarak yang cukup jauh. Tentu saja bagi yang tak memiliki waktu luang hal tersebut sangat membosankan dan mmebebani. Namun anehnya banyak pemain Pokemon Go yang dalam sekejap sudah memiliki level di atas 20 dan memilikikoleksi Pokemon Pokemon langka. Lantas bagiamana caranya? ternyata mereka menggunakan aplikasi aplikasi tambahan sehingga mampu mendapatkan Pokemon dalam waktu singkat. Aplikasi aplikasi tersebut menjadi salah satu cara mendapatkan pokemon tanpa berjalan.










Cara mendapatkan pokemon tanpa harus berjalan

Yups, memang banyak pengembang aplikasi atau Bot yang mengembangkan program untuk menyiasati game Pokemon agar tak perlu berjalan jauh namun bisa menemukan Pokemon. Ada banyak sekali macamnya dan dishare secara gratis di internet. Hanya saja cara itu dilarang oleh Niantic selaku pengembang Pokemon Go, dan jika ketahuan maka bisa kena Soft banned, atau parahnya lagi bisa kena Banned Permanen. Nah bagi kamu yang penasaran ingin juga merasakan sensasi naik level dengan cepat atau berburu Pokemon tanpa harus capek-capek berjalan, berikut ini beberapa aplikasi yang bisa dicoba.

Cara Mendapatkan Pokemon Tanpa Berjalan


TutuApp JoyStick
Aplikasi ini menjadi salah satu yang difavoritkan, karena dengan bantuan aplikasi ini Pokemon Go menjadi ada Joystick yang bisa menggerakkan trainer untuk "berjalan" padahal aslinya tidak.


Pokemon Go Control
Aplikasi ini hampir mirip dengan TutuApp JoyStick yaitu menambahkan tombol navigasi untuk bergerak, hanya saja aplikasi ini membutuhkan akses root sehingga bagi kamu yang ingin menggunaknnya harus melakukan proses rooting terlebih dahulu.


Fake GPS
Aplikasi ini sudah terkenal lebih dahulu sejak awal munculnya Pokemon Go, aplikasi GPS ini memanipulasi lokasi pemain sehingga bisa berpindah pindah ke tempat sesuka hati tinggal tentukan saja lokasinya.


Fly GPS
Aplikasi yang satu inijuga hampirmirip dengan Fake GPS, basisnya adalah memanipulasi koordinat lokasi.


Bot Pokemon Go
Ada banyak sekali bot Pokemon Go yang bisa digunakan seperti PokeFarmer, Necrobot, Pokecrot dll. Untuk menggunakan Bot, lebih enaknya menggunakan PC

Itulah beberapa cara mendapatkan Pokemon tanpa harus berjalan dan keluar rumah. Aplikasi aplikasi di atas baru sebagian saja dari keseluruhan. Yang jelas menggunakan aplikasi di atas basicnya dilarang oleh Niantic, jadi kalau kamu ingin coba coba gunakan saja akun Pokemon Go klonengan artinya bukan akun utama agar bila ada error atau crash akun utama tidak kena imbasnya.

Save

Save

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites