9.01.2016

Tips Cara Cepat Menetaskan Telur Pokemon Go

Cara menetaskan telur pokemon go - Game Pokemon Go memang banyak di gandrungi dan membuat penggunanya kecanduan ingin terus memainkannya. Selain gameplay yang menarik, cara permainnanya yang membutuhkan kesabaran karena harus berjalan dan menggabungkan dunia nyata dengan dunia virtual juga semakin menjadi daya tarik. Apalgi, Pokemon Go memiliki beberapa item yang unik, salah satunya adalah telur Pokemon Go. Yups, selain mencari atau menangkap Pokemon, para pemain juga bisa memperoleh telur Pokemon Go yang dapat ditemui di Pokestop. Cara menemukan telur itu adalah ketika menemukan pokestop, kita swipe (sapu) bola pokestop jika beruntung dan ada telurnya maka akan muncul item egg dengan jenis yang berbeda beda. Egg atau telur pokemon go ini nantinya dapat ditetaskan dan menjadi monster Pokemon baru. Lalu bagaimana cara menetaskan Pokemon Go ini? sebelum kita bahas lebih lanjut kita harus kenali dulu jenis dan macam telur pokemon go.










Jenis telur pokemon go

Cara Cepat Menetaskan Telus Pokemon Go


Telur Pokemon yang kita temukan di Pokestop ada tiga jenis dan tidak menentu, bahkan kalau lagi apes kita tidak menemukan telur pokemon. Tiga jenis telur pokemon yang ada adalah 2 km egg, 5 km egg, dan 10 km egg. Cara menetaskan telur pokemon itu adalah berjalan sesuai dengan jenis telur yang didapat. Misalkan kita mendapat 2 km egg maka kita harus berjalan 2 km, begitu juga dengan 5 km dan 10 km. Jenis jenis pokemon yang dihasilkan oleh telur pokemon


  • Telur 2 km egg menghasilkan Pokemon biasa

  • Telur 5 km egg menghasilkam Pokemon Normal

  • Terlur 10 km egg menghasilkan pokemon rare


Nah jika telur sudah didapat tugas selanjutnya adalah menetaskan telur pokemon tersebut agar menambah inventaris monster pokemon yang kita miliki. Bagaimana caranya? berikut ini detail tutorialnya :

Langkah menetaskan telur pokemon go




  1. Buka daftar telur yang dimiliki (sweep/geser kiri layar pada halaman eggs)

  2. Pilih telur yang akan ditetaskan

  3. Selanjutnya pilih start incubator.

  4. Langkah berikutnya adalah langkah terpenting yaitu bawa smartphone untuk berjalan sejauh angka yang ada pada jenis telur pokemon go.

  5. Pastikan layar ponsel tidak mati atau terkunci agar langkah terhitung

  6. Setelah berjelan sesuai dengan angka telur pokemon go maka akan menetas pokemon baru


Itulah cara menetaskan telur pokemon go, untuk cara cepatnya sudah banyak yang share di media video seperti youtube.

Save

Save

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites