9.14.2012

Dr.Web Antivirus Pro Free Full Version Download

Dokter Web adalah TI-solusi vendor keamanan Rusia. Dr.Web anti-virus perangkat lunak yang telah dikembangkan sejak tahun 1992. TI Rusia jasa keamanan pemimpin pasar, Dokter Web merupakan vendor pertama yang menawarkan anti-virus sebagai layanan di Rusia.
Perusahaan juga menawarkan solusi anti-virus dan anti-spam yang telah terbukti untuk bisnis, entitas pemerintah, dan penggunaan pribadi.

Kami memiliki catatan yang solid untuk mendeteksi program berbahaya, dan kami mematuhi semua standar keamanan internasional. Dokter Web telah menerima sertifikat dan penghargaan banyak, pelanggan puas kami mencakup seluruh dunia adalah bukti jelas dari kepercayaan pelanggan yang lengkap ada di produk kami.

Menyembuhkan VirusPara Dr.Web anti-virus fungsi pada komputer yang terinfeksi; ketahanan luar biasa untuk virus membuatnya menonjol di kalangan anti-virus.Dr.Web memiliki tingkat keberhasilan tertinggi di industri untuk menyembuhkan infeksi aktifTidak perlu untuk menyembuhkan sistem sebelum menginstal Dr.Web, hal ini karena teknologi unik produk untuk pemindaian proses memori dan kemampuan luar biasa untuk menetralkan infeksi aktif.Probabilitas tinggi untuk memulai proses pemindaian dalam sistem yang terinfeksi bahkan dari perangkat penyimpanan data jarak jauh tanpa instalasi (misalnya dari USB flash drive)
Perlindungan diri sendiriDr.Web yang kebal terhadap setiap upaya oleh program jahat untuk mengganggu operasi. Dr.Web SelfPROtect adalah komponen anti-virus yang unik yang menjaga keamanan anti-virus '.

Dr.Web SelfPROtect diimplementasikan sebagai driver yang beroperasi pada tingkat sistem terendah. Pengemudi tidak dapat dihentikan atau dibongkar tanpa reboot sistem.Dr.Web SelfPROtect membatasi akses ke file jaringan, dan folder, cabang-cabang tertentu dari Windows Registry dan removable perangkat penyimpanan data pada tingkat driver sistem dan melindungi perangkat lunak dari anti-antivirus yang bertujuan untuk mengganggu operasi Dr.Web.Beberapa obat anti-virus memodifikasi kernel Windows melalui mencegat interrupt, mengubah tabel vektor atau menggunakan fitur berdokumen lainnya. Hal ini mungkin memiliki dampak negatif terhadap stabilitas sistem dan membuka cara baru untuk program jahat untuk masuk ke sistem...

Download:  Dr.Web.Antivirus.v7.0.1.2060

2 komentar:

Sip, hohoho bagus antivirusnya thank's ya... ni harganya kalau dirubah ke rp = 700K

Benar Full dan gratis ni Dr.Web

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites